Warga Bumirejo Jayaloka, Ingin Ramah Pro Teruskan Mantab Berkelanjutan

MUSI RAWAS – Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Nomor Urut 01, Hj Ratna Machmud dan H Suprayitno, yang dikenal dengan sebutan Ramah-Pro, menemui warga Desa Bumirejo Kecamatan Jayaloka, Senin siang (21/10/2024).

Masyarakat tetap setia mendukung program Maju, Mandiri dan Bermartabat (Mantab) untuk dilanjutkan satu periode lagi setelah mendengarkan visi misi berlanjutan Ramah Pro.

“Jika ingin terus mendapatkan program santunan kematian, seragam sekolah gratis, umroh gratis bagi 150 orang setiap tahun, berobat gratis dengan hanya menunjukkan KTP, satu desa satu ambulance, jalan mulus hingga desa, dan pembangunan satu rumah tahfiz di setiap kecamatan, maka pilihlah nomor urut 01 untuk Musi Rawas Mantab Berkelanjutan,” ungkap Ratna Machmud.

Ia juga menegaskan pentingnya dukungan dari masyarakat Kecamatan Jayaloka pada 27 November mendatang.

Hal senada disampaikan oleh Calon Wakil Bupati, H Suprayitno. Dia mengajak masyarakat untuk memenangkan pasangan Ramah-Pro dengan perolehan suara maksimal.

“Saya meminta dukungan penuh dari masyarakat untuk memastikan kemenangan nomor urut 01 di Jayaloka hingga 90 persen,” tambah Suprayitno.

Kampanye ini menjadi momentum penting bagi paslon 01 dalam memperkuat basis dukungan di Kecamatan Jaya Loka, salah satu daerah strategis di Kabupaten Musi Rawas.(*)

About Mercure548

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *