Siap-siap, RM dan Fauzi Amro Serta Relawan dan Partai Pengusung Jadikan Yoppy-Rustam Walikota Linggau Juara

Pada Konsolidasi Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau, H. Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) dan H. Rustam Effendi, di Kelurahan Cereme Taba diyakinkan Seribu Relawan akan menjadi kepala daerah terpilih, Minggu (28/7/2024).

Bahkan, silaturahim yang dihadiri H Adnan Nurdin, Yusuf Ishak, H. Raidusyahri, H. Indra Jaya (Jaya Suez), Ansori, Ketua DPD PKS Lubuklinggau H. Suhada dan Bembi Perdana ini, dihadiri juga relawan-relawan penyokong kemenangan YOK teRUS.

Puncaknya, pada Sabtu 3 Agustus 2024 pada Deklarasi Paslon dihadiri tokoh-tokoh nasional dari Bumi Silampari. Dimana, nama-nama seperti mantan Gubernur Bengkulu dan Bupati Kabupaten Musi Rawas H. Ridwan Mukti serts Hj. Lily Martiani Ridwan, H. Riduan Effendi dan Hj. Septiana Zuraida serta H. Fauzi Amro, anggota DPR-RI NasDem akan ikut mendklarasikan paslon YOK teRUS.

Partai yang sampai saat ini kemungkinan akan mengusung pasangan Yoppy-Rustam, diantaranya PKS, Hanura, Demokrat, PKB dan Nasdem.

“Sejauh ini PKS yang sudah mengeluarkan SK dan tanggal 20 Agustus nanti B1KWK akan dikeluarkan, dan untuk partai yang lain masih berproses. Untuk PKB kita optimis 99 persen dapat, tapi satu persennya kita serahkan kepada kuasa Allah apakah PKB bersama kita atau tidak nantinya,” kata Yoppy.*

About Mercure548

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *