Siang Ini Yoppy-Rustam Resmi Deklarasi Jadikan Linggau Juara

Pasangan Bakal Calon Wali Kota Lubuk Linggau dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau, H. Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) dan H. Rustam Effendi, dipastikan resmi mendeklarasikan pencalonan mereka siang ini, Sabtu (3/8/2024).

Bertempat di Ball Room Smart Hotel, dijadwalkan acara deklarasi akan digelar pukul 13.00 WIB siang ini. Bahkan, undangan-undangan yang tersebar melalui Tim Pemenangan maupun Relawan telah berseliweran di media sosial.

Selain bakal dihadiri sejumlah tokoh-tokoh nasional, kegiatan yang bertajuk Konsolidasi dan Deklarasi ini, nampaknya mendapatkan dukungan penuh dari berbagai Tokoh Bumi Silampari yang pernah memberikan kontribusinya terhadap pembangunan, baik di Kota Lubuk Linggau, Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten Musi Rawas Utara.

Informasi yang didapatkan BBJ Network, politikus seperti Ridwan Mukti, lalu Mantan Wali Kota Lubuk Linggau, H. Riduan Effendi, termasuk Legislator, Fauzi Amro dipastikan akan hadir di acara tersebut. Diketahui, Eddy Syaputra yang merupakan Mantan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau pun, diketahui menjadi ketua tim dalam pemenangan pasangan tersebut.

Bahkan, terpantau di lokasi acara, partai-partai yang kemungkinan akan mengusung pasangan tersebut telah ikut memasang bendera di sepanjang jalan Yos Sudarso atau persis mengitari tengah kota Lubuk Linggau, seperti partai PKB, NasDem, PKS, Hanura termasuk Demokrat.

“Undangan yang kami dapat dari Tim Pemenangan dimulai pukul 13.00 WIB nanti,” ujar Novantri, Ketua Relawan Jawara.

Menurut Novantri, Relawan Jawara dipastikan akan full total mendukung pasangan Yoppy Karim – Rustam Effendi. Terbentuknya Relawan Jawara menurutnya berangkat dari kepedulian pasangan ini terhadap perkembangan olahraga.

“Utamanya cabang olahraga silat, sebab meski diisi oleh masyarakat umum, Relawan Jawara ini diinisiasi oleh pesilat. Apalagi Yoppy Karim sendiri merupakan kader Tapak Suci Putera Muhammadiyah yang secara otomatis merupakan bagian dari pesilat,” ungkap Novantri.

About Mercure548

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *