Rosit Ditemukan Tersangkut Ditengah Bendungan Watervang

Rohit Astrat (15) pelajar SMK Negeri 4 Petanang Lubuklinggau yang mandi di Bendungan Watervang Sungai Kelingi Kelurahan Watervang Kecamatan Lubuklinggau Timur 1 membuahkan hasil. Adapun yang menemukan yakni penyelam tradisional, Ansyori, warga RT.4 Kelurahan Batu Urip Kecamatan Lubuk Linggau Utara II. Jenazah ditemukan sekira pukul 09.50 WIB, Senin (29/7/2024).

“Kami ikut menyelam di areal bendungan. Saat ditemukan posisinya telungkup, kami naik kepermukaan memberi tahu petugas,” ujar Ansyori yang menyelam bersama Robi dan Tomi.

Sementara, Ipda Sugeng KBO Samapta Polres Lubuk Linggau menyampaikan, karena korban tenggelam telah ditemukan sehingga pencarian otomatis dihentikan tanpa melakukan pengeringan Siring irigasi Watervang-Mirasi.

“Korban telah ditemukan tanpa melakukan pengeringan irigasi, terimakasih kepada semua pihak yang terlibat,” ujarnya, dimana pencarian melibatkan SAR Lubuklinggau, TNI/Polri, BPBD Lubuklinggau, Damkar Lubuklinggau dan Masyarakat.

Sebelumnya pada Minggu (28/7/2024) pengunjung Watervang dihebohkan, tenggelamnya pengunjung bernama Rohit Astrat sekira pukul 15.00 WIB. Korban bersama lima orang temannya mandi dan berenang di bendungan dengan cara lompat dari atas jembatan gantung. Namun ketika melompat kebendungan korban tak kunjung muncul kepermukaan, teman-teman korban berusaha mencari namun korban tidak ditemukan dan diduga kuat korban tenggelam.*

About Mercure548

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *