Perantau Muratara Ikrarkan Diri Dukung Yoppy-Rustam

Ratusan masyarakat asal Kabupaten Musi Rawas Utara yang menetap di Kota Lubuk Linggau, menyatakan sikap dan dukungannya untuk H. Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) dan H. Rustam Effendi dalam Pilkada Lubuk Linggau 2024.

Sikap politik dan dukungan kepada pasangan YOK-HRE ini, berasal dari warga Kota Lubuk Linggau yang merupakan masyarakat yang berasal dari lima desa di Muratara, yakni Desa Sukaraja, Desa Muara Batang Empu, Desa Lubuk Kumbung, Desa Noman dan Desa Batu Gajah.

H. Hasan Basri Badni, sebagai perwakilan menyampaikan, bahwa dirinya sudah lama mengenal sosok H. Rachmat Hidayat dan H. Rustam Effendi. Sebagai tokoh, Hasan Basri mengaku sangat mengenal dekat dengan keluarga besar H.A Karim AR. Ia meyakini, Yoppy-Rustam sudah pas dan layak memimpin Lubuk Linggau.

“Kita bertekad dan bersama-sama memenangkan Yoppy-Rustam dan bersama-sama menjadikan mereka sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota,” ujarnya saat mendeklarasikan diri di Posko Pemenangan Yoppy-Rustam.

Mantan anggota DPRD Musi Rawas tahun 1999-2004 ini, juga menyampaikan pemimpin harus memiliki sifat mengayomi, amanah dan cerdas, sebab merupakan landasan bagi seorang pemangku kebijakan.

“Yoppy dan Rustam sudah berhasil, amanah, cerdas dan merakyat sudah ada pada mereka,” ungkap Hasan.

Tak hanya itu saja, sesepuh Desa Noman ini mengajak semua yang ikut hadir, agar dapat mengajak semua keluarga yang ada di Lubuk Linggau dan mengikrarkan janji untuk mencoblos YOK-HRE.

“Malam ini kita mengucapkan sumpah janji untuk memilih Yoppy-Rustam pada tanggal 27 November. Mari kita ajak semua keluarga, suami, istri, anak, menantu dan tetangga,” tegasnya.

Sementara itu H. Rustam Effendi, mengucapakan terimakasihnya atas dukungan yang telah diberikan kepada dirinya dan H. Rachmat Hidayat.

“Mewakil H. Rachmat Hidayat. Saya mengucapkan terima kasih untuk semua yang hadir. Yakinlah tujuan kami tak lain ingin berbuat untuk rakyat,” ungkapnya.

About Mercure548

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *