Dukung Yoppy-Rustam, PKS Siap Mengawal Perjuangan

Sebanyak 12 bakal calon kepala daerah yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahterah (PKS) di Pilkada 2024. Adapun 12 bakal calon kepala daerah yang diusung PKS yakni Ogan Ilir (OI) Panca Wijaya-Ardani, Ogan Komering Ulu Timur (OKUT) Lanosin- Yudha.

Kemudian, OKU Selatan kepasa Abusama- Misnadi, Musi Banyuasin (Muba) ke Apriadi, dan Palembang Yudha Pratomo Mahyudin- Baharuddin, serta di Pemilihan Gubernur Sumsel Herman Deru- Cik Ujang (HDCU).
Kabupaten Musi Rawas (Murah) Ratna Machmud, Kota Prabumulih Suryanti Ngesti Rahayu- Mat Amin, Lubuklinggau Rachmat Hidayat- Rustam Effendi, Musi Rawas Utara (Muratara) Devi Suhartoni, yang diserahkan, Selasa (9/7/2024) di Hotel Amaris Palembang.

Ketua DPW PKS Sumsel Muhammad Toha, mengaku bersyukur karena partainya telah keluar SK Presiden PKS sebanyak 12 Cakada (Calon Kepala Daerah) yang telah dan akan diserahkan kepada para Cakada, masing-masing 1 untuk Provinsi dan 11 untuk Kabupaten/Kota.

“Insyaallah, PKS siap mengawal perjuangan calon yang didukung, dengan kerja yang terstuktur dan masif, mulai tingkat ranting sampai wilayah, ” jelasnya.

Sementara itu, Yoppy Karim sebelumnya menyampaikan, berharap dapat bergerak bersama-sama dengan kader dan simpatisan PKS untuk memenangkan dirinya dan H.Rustam Effendi.*

About Mercure548

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *