Dengarkan Curhat Warga Malus, Yoppy: Samakan Apa Yang Dirasa Masyarakat Kota

Bakal Calon Wali Kota Lubuk Linggau, H. Rachmat Hidayat (Yoppy Karim), melakukan silaturahmi dan konsolidasi dengan masyarakat Kelurahan Petanang Ulu (Ulu Malus) Kecamatan Lubuk Linggau Utara 1, Kota Lubuk Linggau, Jumat (21/6/2024).

Kali ini, Yoppy Karim berdialog bersama masyarakat Malus dan Generasi Z (Gen Z) untuk mendengarkan tentang keluhan masyarakat disana. Dalam dialog, Epin, warga Malus menyampaikan keluhan warga kepada Yoppy Karim. Ia menceritakan, tempat tinggalnya merupakan bagian dari Kota Lubuk Linggau yang saat ini belum tersentuh merata oleh pembangunan.

Tak Hanya itu, warga Malus disaat hendak melakukan komunikasi melalui via telpon harus mencari tempat dataran tinggi agar bisa mendapat sinyal, karena wilayah tersebut masih blankspot.

“Minim pembangunan di Malus, siynal internet pun susah, jadi kalau mau pakai internet kita harus mencari tempat-tempat yang tinggi untuk mendapat sinyal,” ungkap Epin.

Selain itu, dirinya berharap ketika nanti Yoppy Karim diamanahkan menjadi Wali Kota Lubuk Linggau, agar lebih banyak memperhatikan warga terutama persoalan pembangunan.

“Karena sebagian warga malus ini pekerjaannya di sawah, kita minta pak Yoppy memperbaiki irigasi untuk kelancaran air, bagaimana pun caranya kami serahkan kepada pak Yoppy,” harapnya.

Sementara itu, Yoppy Karim, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada masyarakat Malus atas sambutannya. Ia mengaku sudah mendengar apa yang menjadi keluhan masyarakat Malus.

“Kita sudah mendengar keluhan masyarakat. Insya Allah akan kita prioritaskan, kita harus samakan apa yang dirasakan masyarakat yang ada di tengah kota sama dengan masyarakat disini,” tegas Yoppy.

Di waktu yang bersamaan, Yoppy juga mengutarakan niatnya hadir di tengah-tengah masyarakat Malus. Disebutkannya, bahwa ia akan maju untuk mengikuti pencalonan Wali Kota Lubuk Linggau yang akan berlangsung pada 27 November 2024.

“Saya mengharapkan doa dan pilihannya warga Malus pada tanggal 27 November nanti,” ucap Yoppy.*

About Mercure548

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *