Dasrul: Saiyo Sakato Keluarga Minang Menangkan Yoppy-Rustam

Lewat pengukuhan Team Saiyo Sakato yang digelar di Smart Hotel, Jumat malam (2/8/2024), pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau, H. Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) dan H. Rustam Effendi mendapat restu dan dukungan keluarga besar Minang.

“Kami dari team Saiyo Sakato bagian dari Ikatan Keluarga Minang. Malam ini kami bersepakat, Saiyo Sakato mendukung dan akan memenangkan pasangan Yoppy – Rustam,” tegas Ketua Team Saiyo Sakato, Dasrul.

Ketua Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kota Lubuk Linggau, Abizar yang turut hadir berharap Saiyo Sakato bisa sukses memenangkan pasangan Yoppy-Rustam, guna memastikan Lubuk Linggau Juara.

“Saiyo Sakato siap sepenuh hati mendukung dan memenangkan pasangan Yoppy – Rustam,” kata Abizar.

Calon Wali Kota Lubuk Linggau, Yoppy Karim menyampaikan, ia dan H. Rustam Effendi sangat berterima kasih atas dukungan keluarga besar minang atas deklarasi dukungan pencalonan mereka di Pilkada Kota Lubuk Linggau 2024.

“Semoga dukungan dan perjuangan kita bisa menjadikan Lubuk Linggau Juara. Saya merasa bangga, karena Saiyo Sakato mendukung pencalonan kami. Semoga saja kita kompak, keluarga minang kompak, sehingga kemenangan ada di tangan kita,” ujar Yoppy.

Hadir dalam kegiatan pengukuhan tersebut, Mantan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau, H. Eddy Syaputra yang merupakan tokoh minang dan sejumlah tokoh minang lainnya, yakni Bambang Rubianto (Anggota DPR Kota Lubuk Linggau, Bembi Perdana (Caleg Provinsi Sumsel Terpilih, Suhada (Anggota DPR Provinsi Sumsel), Kahlan Bahar, serta banyak tokoh minang lainnya dari berbagai kelompok di kepengurusan IKM.

About Mercure548

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *