Berkah UKM di Svnatan Massal Yoppy-Rustam

Pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Kota Lubuk Linggau, nampak memadati posko pemenangan Bakal Calon Wali Kota Lubuk Linggau, H. Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) dan H. Rustam Effendi di Kelurahan Pucak Kemuning, Kecamatan Lubuk Linggau Utara 2, Kota Lubuk Linggau, Sabtu (29/6/2024).

Pelaku UKM ini, sengaja datang untuk berjualan di acara sunatan masal 1.000 anak yang diinisiasi oleh Yoppy Karim dan H. Rustam Effendi.

“Saya dapat informasi adanya acara sunatan massal ini dari media online dan media sosial, jadi kami sengaja berjualan di sini,” kata Indri (25) salah satu pedagang Es Pop Bay saat dihampiri di tenda jualannya.

Indri yang sehari-harinya berjualan di Taman Olahraga Silampari (TOS), mengaku banyak meraih keuntungan saat berjualan di lokasi sunatan massal.

“Kami jualan tidak dibatasi, jadi kami bisa mengais rezeki disini. Apa lagi acara ini banyak diminati masyarakat,” ujar Indri.

Selain itu, Indri juga menilai sosok Yoppy Karim sangat berbeda dengan yang lain. Ia mengatakan, baru kali ini ada sosok calon pemimpin yang peduli dengan pedagang seperti dirinya.

“Baru kali ini kami menemukan sosok calon pemimpin yang memperhatikan para pedagang kecil, mudah-mudahan Yoppy-Rustam terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau,” doanya.

Dari pantauan wartawan di lokasi, acara sunatan massal juga banyak diisi pelaku UKM yang berjualan, terutama berjualan makanan dan minuman, dikarenakan informasi yang tersebar bahwa ada 1.000 anak akan dikhitan. (*)

About Mercure548

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *