FKMB di Sambut Hangat Warga Bukit Aman

MERCURENEWS.com – KEDATANGAN Ketua Forum Kemasyarakatan Musirawas Bersatu (FKMB) Kabupaten Musirawas bersama rombongan, berkunjung dan jalin tali silaturahmi ke Desa Suka Merindu Dusun lll Bukit Aman Kecamatan STL Ulu Terawas Kabupaten Musirawas. Minggu,( 22/09/2024).

Ketua Forum FKMB Azwar Anas, merasa terharu atas sambutan hangat yang di berikan oleh masyarakat Bukit Aman kepada dirinya beserta rombongan.

Dalam kesempatan ini Azwar Anas, atau yang akrab disapa wo Nas, Menuturkan beberapa tugas dan fungsi Forum Kemasyarakatan Musirawas Bersatu (FKMB). Selain itu, dirinya menghimbau agar masyarakat cerdas dalam menghadapi pesta demokrasi, jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita yang belum jelas kebenarannya(Hoax).

“Terimakasih kepada seluruh warga Desa Bukit Aman sudah menerima dan menyambut dengan penuh sukacita atas kedatangan kami beserta rombongan, dalam kesempatan ini kami berharap agar kehangatan seperti ini tetap terjaga dan lebih baik lagi, selain itu kami menegaskan kedatangan kami ini hanya sekedar menjalin tali silaturahmi, tidak ada unsur politik sama sekali, kami akan berupaya untuk menampung keluh kesah masyarakat dan berusaha menyampaikan kepada pemerintah apa yang menjadi harapan masyarakat, karena itulah salah satu tujuan FKMB ini di dirikan,”jelasn Azwar Anas.

Sutrisno, Kadus Dusun 5 mewakili warga dusun Bukit Aman, merasa senang atas kunjungan Forum Kemasyarakatan Musirawas Bersatu ke desanya, dirinya berharap agar FKMB dapat menjadi wadah agar apa yang menjadi keluh kesahnya dapat tersampaikan kepada pemda Musirawas.

“Terimakasih pak atas kunjungan nya, kami yakin FKMB bisa mejadi penyambung lidah dari warga kami Desa Bukit Aman agar kedepannya Desa kami di perhatikan dari Pemerintahan Kabupaten Musirawas kami berharap kedepan nya desa kami bisa seperti desa lainnya, baik dari segi infrastruktur dan fasilitas komunikasi yang lebih baik,”harapnya.

*Cakok*

About Mercure548

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *