{"data":{"pictureId":"1c798df3d31b45aaa8f69bb31bf0775e","appversion":"4.5.0","stickerId":"","filterId":"","infoStickerId":"","imageEffectId":"","playId":"","activityName":"","os":"android","product":"retouch","exportType":"image_export","editType":"image_edit","alias":""},"source_type":"vicut","tiktok_developers_3p_anchor_params":"{"source_type":"vicut","client_key":"aw889s25wozf8s7e","picture_template_id":"","capability_name":"retouch_edit_tool"}"}

Bukti! Senyuman Kadis PUPR Kota Terlibat Politik Praktis

MERCURENEWS. com – KEMENDAGRI didesak untuk segera mencopot Jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Lubuklinggau, H.Ahmad Asril Asri, karena secara lantang menunjukan dirinya terlibat politik ptaktis pilkada 2024.

Dimana dalam postingan facebook mengemukakan, Kepala Dinas dimaksud mengenakan baju kemeja putih bergaris dan memakai topi dengan isyarat senyuman simbol dari paslon calon Walikota, pada acara deklarasi.

“Senyum Kadis, saat deklarasi relawan untuk pemenangan paslon tersebut,” Jumat (20/9/2024).

Kehadiran ASN aktif dalam acara silahturahmi itu dapat diduga terlibat politik praktis karena suasana politik menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang dilaksanakan secara serentak tanggal 27 November 2024 mulai memanas.

Salah satu sumber tidak mau disebutkan nama.”Sebaiknya, kepala dinas tersebut segera mengajukan permohonan pengunduran diri supaya OPD tersebut berjalan dengan baik,” mestinya ASN harus Netral.

Sebagaimana ditegaskan bahwa ASN tidak boleh menunjukkan keberpihakan pada kandidat atau partai yang menjadi peserta pemilihan umum.

Adapun yang dimaksud dengan ASN ialah Pegawai Negeri Sipil (PNS). Kadis PUPR harus dinonaktifkan, dicopot jabatannya,” tegas sumber.

*Cakok*

About Mercure548

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *