Oplus_0

Biaya Jasa Relokasi RS dr. Sobirin, Capai Dua Miliaran

MERCURENEWS.com – BEBAN jasa pindah Rumah Sakit dr. Sobirin, kisaran dua miliar lebih.***

Relokasi RS dr. Sobirin dilaksanakan, sesuai jadwal telah ditentukan terhitung tanggal 29 November 2023. Hal ini disampaikan dalam  Rapat bersama dipimpin langsung Dewan Pengawas RS dr. Sobirin, Aidil Rusman, saat itu masih Menjabat Sekretaris Daerah atau Sekda Musi Rawas.

“Saya, meminta TKS BLUD untuk Standby On Call (SOC) atau siap diminta bantuan,” ujar Aidil Rusman.

Diketahui, pemindahan lokasi RS dr. Sobirin dari Jl. Yos Sudarso Lubuklinggau ke Jl. Pangeran M. Amin bertempat di Pusat Ibu Kota Musi Rawas di Muara Beliti, dilandasi bedasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Musi Rawas (Mura) tentang penyetopan operasional Rumah Sakit dr. Sobirin. Untuk saat ini Rumah Sakit sudah mulai kembali  beroperasi, didukung dengan perlengkapan alat yang cangih.

Informasi diterima Mercurenews.com dari sumber tepercaya, terdapat beberapa item pekerjaan jasa relokasi RS dr. Sobirin dan harus dikerjakan tidak sembarang pihak. Yaitu,  pemasangan dan pengangkutan alat CT SCAN.

“Yang, mahal itu biaya pekerjaan relokasi alat CT SCAN. Iya, setahu saya nilai biaya ratusan juta,” terang sumber, Jumat (21) Juni 2023.

*Cakok*

About Mercure548

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *