500 Pelajar Ikut Cukur Rambut Gratis Hari Ini

Bapaslon Yoppy-Rustam menggelar kegiatan pangkas rambut gratis untuk 2.000 pelajar se- Kota Lubuk Linggau.

Kegiatan yang dipusatkan di Sekretariat Pemenangan YOK-HRE ini, menyiapkan 1.000 kuota untuk pelajar sd/smp, serta 1.000 kuota untuk pelajar SMA di Kota Lubuk Linggau.

Ketua Panitia, Idham Khalik menyampaikan, kegiatan ini untuk mempersiapkan pelajar, agar tampilan lebih rapi sebelum jadwal sekolah nanti dimulai.

“YOK TERUS cukuran, sebelum masuk sekolah biar anak-anak dan adik-adik ganteng maksimal. Hari ini ada 500 anak dan besok target 500 anak lagi. Untuk pelajar SMA kita laksanakan minggu depan,” ujar Idham yang diketahui merupakan Owner Kopi Adinda G19, Sabtu (6/7/2024).

Diketahui, kegiatan ini melibatkan 20-an tukang pangkas rambut di Kota Lubuk Linggau. Selain memberikan keuntungan untuk usaha barbershop, panitia berharap para pelajar dapat tampil rapi jelang masuk sekolah.

“Tak terbatas pelajar, masyarakat umum juga boleh ikut kalau mau merapikan rambut. Lokasi pendaftaran di Sekretariat Pemenangan, tepatnya di Jalan Ahmad Yani RT. 07 Kelurahan Puncak Kemuning Kecamatan Lubuk Linggau Utara 2,” pungkasnya.*

About Mercure548

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *