27 November, Coblos Nomor 2 yang Ditujuh

MUSI RAWAS – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas (Mura) Hj Suwarti dan H Thamrin Hasan mendapatkan nomor urut 2 dalam Pilkada Kabupaten Musi Rawas yang digelar pada 27 November mendatang.

“Sekarang tidak ada lagi nama, yang ada nomor 2,” ungkap Hj Suwarti didampingi H Thamrin Hasan saat menyampaikan sambutan usai pengundian nomor urut di Halaman Kantor KPU, Musi Rawas Senin (23/9/2024).

Menurut Hj Suwarti nomor urut 2 merupakan nomor hoki baginya, pasalnya selama ini nomor 2 selalu memberikan keberuntungan dan kemenangan.

“Ini adalah tahapan pengundian nomor, saya sudah tiga kali di acara yang sama dan nomor 2 nomor hoki, pemenangnya selalu nomor 2,” kata Hj Suwarti.

Lanjut Hj Suwarti, nomor ini untuk penentu kemenangan pilkada 2024 mendatang, dan nomor ini adalah suatu tanda mulainya kampanye kemenangan.

“Siapapun nanti yang dipercaya untuk menentukan pemimpin kabupaten adalah rakyat semua,” imbuhnya.

H Thamrin Hasan menegaskan, dengan mencoblos nomor urut 2 pada 27 November mendatang, maka Musi Rawas akan mendapatkan pemimpin baru.

“Untuk masyarakat di Kabupaten Musi Rawas yang penting pada 27 November nanti pilih nomor 2 untuk pemimpin baru Musi Rawas,” singkatnya.

About Mercure548

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *